DIRGAHAYU INDONESIA

~ Sudah atau belum merefleksi, tak usah dipusingkan benar, asal tidak ketinggalan momentum. Karena bagi mereka yang sedang berkuasa di negeri ini, jika mau memaknai dengan nilai berharga, maka impuls perayaan ulang tahun pasti terasa menggetarkan.
~ Di saat-saat seperti itulah kronologinya disusun dalam kurun tahun demi tahun yang terlewati. Kekecewaan bakal membayang ketika mengingat gagal melakukan pekerjaan besar. Tapi akan terhapus segera dengan memamerkan hal-hal sederhana sekalipun, namun sukses dilakukan.
~ Dalam pada itu, jadi tergambar bahwa kemahiran pemimpin hebat (dan para pembantu kepemimpinannya yang konon hebat juga) tidak akan seratus prosen menjamin upaya menuntaskan programnya dengan berhasil dan kinerja yang memuaskan.
~ Sebab saban muncul situasi yang menghadang jalan kehidupan rakyat kecil di negeri ini, kayaknya masih banyak lagi dibutuhkan kemahiran baru yang berguna dalam mengendalikan kesejahteraan dengan arah yang benar. Sehingga bisa memperoleh daya untuk mengakhiri situasi secarut-marut apapun dengan hasil yang membahagiakan.
~ Dirgahayu Indonesia !!

Tinggalkan komentar

Filed under artikel, catatanku, GURU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s