SMA Negeri 1 Ponorogo Membangun Gedung

Senin, 21 Mei 2012 di aula RSBI SMA Negeri 1 Ponorogo, hadir para guru dan karyawan, perwakilan orangtua siswa, pengurus komite sekolah untuk menghadiri resepsi peletakan batu pertama, sebuah gedung yang akan dibangun.

Adakah yang lebih terhormat di kabupaten Ponorogo ini, selain Bupati, yang sekiranya pantas meresmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut? Jawabannya jelas.

ki-ka: Bapak Bupati H. Amin, SH dan Kepsek RSBI SMA Negeri 1 Po, Hastomo

Acara indoor selesai dilanjutkan ke lapangan, lokasi calon gedung C SMA Negeri 1 Ponorogo yang nantinya dibangun berlantai tiga. Ada tradisi potong tumpeng oleh Bupati dan diserahkan kepada pekerja bangunan termuda.

Mohon tolong dilihat bagaimana ekspresi si penerima potongan tumpeng dari Bapak Bupati itu. Optimis dan bahagia, ke depannya, ya. Dan inilah acara intinya, mengapa Bupati hadir di acara ini.

Dan setelah Bupati, bergiliran para tokoh sentral pembangunan gedung ini meletakkan batu pertamanya.

Namun, begitu selesai, tak buang kesempatan sedikitpun para kuli tinta merubung Bupati untuk beberapa issue penting di kota ini.

Sampai akhirnya beliau Bapak Bupati meninggalkan tempat acara pagi ini, didahului stafnya yang kelihatan tergopoh-gopoh.

Tinggalkan komentar

Filed under artikel, BERITA, Canon, catatanku, foto, fotografi, INFO, informasi, kamera digital, Kota Reyog, opini, photography, ponorogo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s